Jumat, Mei 29, 2009

Limp Bizkit Bakal Main di Ring Tinju??


LAS VEGAS,Pertunjukan olahraga Ultimate Fighting Championship (UFC) ke-100, Juli mendatang, akan menampilkan kelompok musik ternama AS, Limp Bizkit.


Ini merupakan konser pertama Limp Bizkit di Amerika Utara dalam delapan tahun terakhir. Mereka akan manggung pada 10 Juli pada rangkaian pertandingan UFC 100 yang akan berlangsung di Mandalay Bay Beach.

Kelompok musik Limp Bizkit yang telah menjual lebih dari 50 juta keping album akan menyanyikan hit mereka "Break Stuff", "Rollin", dan "My Way" sekaligus menaikkan adrenalin para penonton pertunjukan bela diri campuran UFC 100 yang akan berlangsung pada 11 Juli.

"Musik adalah satu hal yang membuat UFC menjadi sesuatu yang menarik. Saya sendiri adalah penggemar berat Limp Bizkit, jadi kami akan menyambut dengan baik penampilan kelompok ini dalam pementasan UFC 100," kata Presiden UFC Dana White.

Pihak Limp Bizkit juga menyambut baik ide ini. "Kami senang bahwa pertunjukan kami yang pertama di AS dengan formasi asli dalam delapan tahun justru akan terjadi di Las Vegas dalam pementasan UFC 100. Musik kami akan selaras dengan ajang Ultimate Fighting Championship," kata vokalis Limp Bizkit, Fred Durst.

Karcis pertunjukan Limp Bizkit akan mulai dijual Jumat (29/5) dengan harga 35 dollar AS.





Kompas - Jumat, Mei 29


Share on Facebook

0 comments:

Posting Komentar

LINK EXCHANGE

Untuk tukar link, copy kode di bawah kemudian masukan di blog anda, dan harap tinggalkan pesan di chatbox.


Something to share
Page Rank Checker Button

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP